Buat Kalian Para Cowok Ini Dia 5 Kaos Kekinian Buanget Bro

Buat Kalian Para Cowok Ini Dia 5 Kaos Kekinian Buanget Bro

Buat kalian para cowok yang mau tampil kece, kalian lebih cocok pakai 5 kategori kaos distro keren untuk kalian para cowok keren jangan kemana mana-mana, lho liat kategorinya ya sampai abis.

Kamu bisa lebih tampil gaul dengan berbagai macam kaos distro pria di bawah ini.

Yuk simak ya bro!


5 Kaos Kekinian Distro Cowok

Kaos kekinian cowok kebanyakan dari toko distro yang terkenal dengan sentuhan artistik pada model kaos dimana gambar dan tulisan disesuaikan dengan gaya anak muda zaman now.

Nah simak 5 kaos kekinian cowok berikut ini.


1. Friday killer

sumber gambar : bukalapak



Model kaos distro pria yang satu ini namanya Friday killer . Biasanya sih cocok banget buat yang suka bergaya kekinian banget bro.

Meski kamu cuma pakai celana pendek, tapi kalau dipaduin dengan sepatu yang keren ini dijamin kamu jadi makin lebih kekinian.

Kaos distro model yang satu ini emang banyak digemari anak muda, mulai dari anak anak maupun anak kuliahan. Apalagi untuk yang model sekarang, udah ada tuh yang lebih keren nya lagi.

2. Hellprint


sumber gambar : bukalapak
Nggak cuma cewek aja lho yang bisa pakai kaos Hellprint karena ini juga jadi salah satu koleksi kaos pria termasuk kekinian banget karena bisa untuk berbagai gaya berpakayan dan juga mudah untuk digunain.

Untuk model kaos ini biasanya digunain untuk cowok-cowok bergaya apa aja bisa . Dipaduin dengan kaos dan juga sepatu, jadi gaul banget bro.

3. BERAK

sumber gambar : bukalapak
Bedanya dengan kaos kaos lain, Kaos berak ini memiliki desain yang elegan dan umumnya hanya simple bagi kalin para cowok cewek pastinya lebih kekinian pakai kos ini.

Bentuknya sangat sederhana dan minimalis, sangat cocok untuk acara santai. Biasanya sih kaos yang satu ini dipaduin dengan celana jeans.

4. BILLFOLD


sumber gambar : bukalapak
kaos Billfold memang terlihat sekilas mirip dengan sepatu berak. Tapi bedanya, kaos ini memiliki disain tulisanyang keren dan lebih dekoratif. Buat kamu yang memang bergaya stylish, kaos Billfold ini sangat lebih cocok untukmu cowok cewek yang kekinian banget nih bro.

5. Supreme

sumber gambar : bukalapak
Model kaos pria yang satu ini benar-benar keren karena dari dulu sampai sekarang tetap bisa memberikan kesan yang kekinian banget bro.

Buat kamu yang mau tampil kasual ataupun formal, kaos pria yang satu ini bisa banget jadi andalan sehari-hari bro buat kalian kaum laki laki maupu

Itu dia kategori kaos kaos keren saya cuma memberika kategori kaos yang keren untuk kalian bro, silahkan pilih memilih mana baju yang keren dan kekinian bro menurut kalian, klo saya punya koleksi kaos nya semuya bro.

Tapi kalo kalin ga suka itu kan menurut kalian masing masing klo saya suka semua bajunya bro.

 OKE sampai jumpa di IKY Fasion lagi bro.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Donasi akan kami gunakan untuk pengembangan dan hidup yang lebih baik. Terima kasih.