TLV Fashion Mall Dibuka






Iky Fashion - Mall dibangun di atas reruntuhan pasar grosir lama Tel Aviv.
Setelah beberapa penundaan dan ekstensi dari tanggal pembukaan.

City Mall Tel Aviv, dimiliki oleh Blue Square Real estat Ltd (TASE: BLSR) (50%), Gindi Investments 1 Ltd. 

(TASE: GIND. B1) (25%), dan Yigal Gindi (25%), telah mengumumkan pembukaan TLV fashion mall parsial pada 23 Maret, dengan hanya beberapa toko-toko yang menempatinya.

Mall, terletak di antara Hahashmonaim Street, Street Menachem Begin dan Carlebach Street, adalah bagian dari situs perumahan Gindi TLV.

Situs, yang berisi 11 bangunan dan dijadwalkan untuk hunian dalam beberapa bulan mendatang, dibangun di atas reruntuhan pasar grosir tua. Perusahaan membeli tanah tahun 2010 dari pasar grosir .
.

sumber gambar : skyscrapercity



Pusat dicap sebagai fashion mall. Ini berisi semua rantai mode, termasuk cabang utama dari rantai H & M, Zara, Fox-Wizel Ltd (TASE: FOX), Castro Model Ltd (TASE: CAST), faktor 54, Forever21 . 

Beberapa merek internasional yang membuka cabang pertama mereka di Israel, seperti mode COS Jaringan, Dior Boutique, Zara rumah, kain & tulang, Juicy Couture, dan Adidas aslinya. 

Toko lain yang akan terbuka di mal adalah Super-Pharm, yang ditutup cabang di sudut jalan Carlebach dan jalan Hahashmonaim seminggu yang lalu.

Hanya beberapa dari 180 toko dijadwalkan akan terbuka di tahap pertama. Pada malam peluncuran, perusahaan berjanji bahwa lebih dari 100 toko akan terbuka.

Tempat wisata utama, seperti COS dan cabang Zara rumah, tidak akan terbuka pada malam peluncuran; pembukaan mereka dijadwalkan untuk awal April.

Mal pada awalnya dijadwalkan untuk membuka dekat Paskah pada tahun 2015, tetapi ditunda beberapa kali.



sumber gambar : TLV fashion mall



Menurut Mordi Shabat Gindi TLV CEO, penundaan itu tidak karena kesulitan dalam mencari penyewa untuk toko-toko.

Pembukaan akhir beberapa toko akibat tuntutan oleh rantai kantor luar negeri, beberapa di antaranya pedagang yang melakukan bisnis di Israel untuk pertama kalinya .

Beberapa di antaranya mengalami perubahan konsep," katanya, menambahkan, "teknik kompleksitas proyek, yang merupakan bagian dari sebuah kompleks yang terdiri dari pusat-pusat umum.

Bukan hanya sebuah pusat perbelanjaan, melibatkan teknik tantangan yang amat sulit, dan menyebabkan penangguhan dua tanggal pembukaan.

Sewa mirip dengan tarif yang berlaku di mal-mal perbelanjaan Azrieli dan Ramat Aviv.

Info Terkait

Previous
Next Post »